Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Ayu Ting Ting



“ Ayu Ting ting “ itulah sosok seorang yang Gembar gembor di bicarakan di kalangan anak-anak, anak muda,remaja,maupun orang tua. Gadis cantik yang lagi “ HOT “ lewat tembangnya “ Alamat palsu “ ini, dulu hanyalah sebagai penyanyi di acara – acara Hajatan kecil yang hanya di bayar honornya Rp. 250 ribu untuk menyanyi selama 10 jam.
Gadis yang mempunyai paras cantik dan usia muda ini sekarang sangat bersyukur karena dengan tembangnya ‘Alamat palsu’ ini, sekarang di bayar  Rp. 30 juta hanya untuk setengah jam tampil di acara-acara televisi dan yang lainnya.
Dalam penampilannya, Gadis yang masih berusia 19 tahun dan masih berstatus mahasiswi di Universitas Gunadharma ini tidak terlalu seksi atau seronok seperti “senior-senior” nya yang sebagian di cekal atau di larang tampil di daerah- daerah tertentu.
“selama ini saya masih berpakaian  atau goyangan yang sewajarnya kalau saya tampil di dalam mengisi acara – acara di Televisi atau acara lainnya, ujar Gadis yang lebih suka musik Pop Korea atau K-pop ini.
Nah inilah Biodata Ayu Ting Ting yang membuat teman penasaran, siapa sih Ayu Ting Ting itu…
Nama Aslinya              :Ayu Rosmalina
Tempat/Tgl Lahir        : Depok, 20 Juni 1992
Profesi                         : Penyanyi dangdut, Presenter, Model
Tinggi badan               : 160 cm
Berat badan                : 45 kg

Bagi teman – teman yang belum memiliki lagunya silahkan Download Disini…

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih,telah mampir di blog saya.., Saran,kritik dan Komentar anda saya tunggu.